Ide Lansekap Modern Terbaik

Ide Lansekap Modern Terbaik

Perhentian penuh sebelum menyambut musim panas. Saat cuaca semakin hangat, kita semua mulai menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah. Kami memiliki ide-ide luar biasa yang dapat mengatur suasana hati Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati pesta-pesta di luar ruangan dengan langit malam berbintang di kolam renang atau pagi yang tenang sambil mendengarkan kicauan burung.

Bersiaplah untuk pesta musim panas yang telah Anda tunggu sepanjang tahun dengan ide-ide outdoor ini. Berikut adalah inspirasi tentang bagaimana mengubah ruang yang diabaikan menjadi tempat nongkrong outdoor yang menyenangkan untuk bersantai.



Ruang kecil

 

Jika Anda memiliki ruang terbatas, percaya atau tidak, Anda masih dapat memiliki ruang hiburan outdoor. Dengan sedikit perencanaan, Anda dapat bersenang-senang di ruang mana pun yang tersedia. Balkon adalah tempat yang aman, semuanya harus nyaman. Ambil contoh ini, letakkan dua kursi Corda single seater dengan meja kopi. Bahan tahan cuaca dan cenderung cocok diletakkan di mana pun.



Dekorasi Teras



Jika Anda memiliki teras besar dengan tanaman yang tidak terawat, inilah saatnya Anda harus mulai mendekor ulang. Dapatkan furnitur taman yang sesuai dengan tanaman dan bunga Anda, sofa outdoor yang mewah dengan meja kopi yang serasi. Terkadang, Anda hanya perlu berbaring setelah bekerja sepanjang hari. Bantal yang nyaman akan menambah kenyamanan Anda. Sofa Altarra kayu jati premium brushed sangat cocok dijadikan dekorasi teras dan sangat tahan lama.



Dek atap

 

Jika Anda akan membuat ruang santai di dek atap Anda, pastikan untuk memasukkan banyak pilihan tempat duduk yang nyaman, seperti set sofa outdoor Vino ini. Koleksinya terdiri dari satu tempat duduk, 2 tempat duduk, tumpuan kaki, dan meja kopi. Tips: untuk suhu pada musim panas, Anda mungkin membutuhkan bantuan tanaman. Tanaman-tanaman tersebut akan membantu menghemat biaya pendinginan.



Ruang makan

 

Cara terbaik untuk menikmati makanan selama musim panas adalah makan bersama di ruang terbuka. Mengubah halaman belakang atau teras Anda menjadi ruang makan adalah salah satu kesenangan memiliki rumah sekaligus pekarangan. Di antara pilihan furnitur berkualitas tinggi, pilih meja makan yang luas dan kursi makan yang serasi di sisinya. Jika Anda menyukai kombinasi kayu dan aluminium, maka set Geviner & Cario adalah pilihan yang tepat untuk Anda.



Liburan Tropis

 

Memiliki kolam renang di halaman belakang adalah liburan tropis yang selalu kita inginkan. Daybed luar ruangan dengan sebuah meja samping adalah semua yang Anda butuhkan untuk liburan yang tenang. Kursi panjang (lounger) adalah furnitur outdoor terbaik di tepi kolam renang. Lounger jenis ini, sandarannya dapat diangkat tegak agar Anda dapat membaca buku favorit Anda dengan nyaman. Namun, Anda juga memiliki pilihan untuk berjemur atau tidur di tepi kolam renang. Tambahkan beberapa payung untuk liburan yang sejuk dan santai.



Desain Outdoor Lain yang Dapat Dilihat

 

Mengapa berhenti di satu desain teras outdoor saja jika Anda memiliki ruang lain untuk dinikmati? Pikirkan furnitur taman seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda. Jika Anda memiliki ruang yang cukup, pertimbangkan untuk menambahkan dua area fungsional yang berbeda: satu untuk duduk dan satu untuk makan.



Secara keseluruhan, kemungkinan desain outdoor tidak terbatas. Ini sempurna untuk bersantai, makan, rileks, dan sejumlah kegiatan luar ruangan lainnya. Inspirasi di atas lebih dari sekadar pilihan tempat duduk, tetapi juga memanfaatkan ruang secara cerdas dengan beradaptasi sesuai gaya hidup Anda di sekitar rumah.


Temukan lebih banyak ide dan inspirasi tentang perabotan rumah modern di Dezign District. Kunjungi kami di Instagram untuk informasi terbaru tentang promo penawaran dan juga rilis desain terbaru. Dezign District menawarkan koleksi furnitur outdoor dan indoor berkualitas tinggi. Kami harap Anda menikmati ide lanskap modern terbaik yang kami berikan ini.

Shop the ideas

Share this post