Kumpulan Furnitur Favorit Pelanggan untuk Mempercantik Teras

Kumpulan Furnitur Favorit Pelanggan untuk Mempercantik Teras

Apakah Anda sedang bingung memilih furnitur baru untuk teras? Kami telah mengumpulkan semua furnitur outdoor yang menjadi favorit pelanggan kami. Bahkan beberapa dari furnitur kami memiliki diskon khusus!

 

Melihat-lihat katalog, Anda mungkin kesulitan menentukan furnitur yang Anda inginkan. Ada begitu banyak opsi hebat sehingga untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda, kami telah menyusun daftar favorit pelanggan kami.

 

 

 

Vento

 

Vento memiliki semua yang Anda butuhkan untuk santai sore yang sempurna bersama kerabat di luar ruangan. Sofa dimensi dengan bantal kursi empuk tebal yang dapat dilapis kain eksklusif dengan warna berbeda.

 

 

 

Snix

 

Pembaruan modern yang sempurna, kontras dan kombinasi unik dari tiga bahan tahan cuaca, terutama dirancang untuk kondisi di luar ruangan.

 

 

 

Cario

 

Dengan desainnya yang unik dan menarik, Cario memiliki siluet lapang dari poliester yang membungkus bingkai aluminium dengan kualitas tinggi di setiap detail. Tahan air dan tahan terhadap abrasi, erosi, dan sinar UV.

 

 

 

Corda

 

Fungsional dan penuh gaya dengan pesona unik elemen tenunan tangan, dapat ditemukan di atas dasar jati. Tahan cuaca dan UV, tidak akan kehilangan elastisitas bahkan setelah bertahun-tahun digunakan secara intensif.

 

 

 

Bora

 

Sempurna untuk menikmati sore santai di bawah sinar matahari musim panas. Bora menyediakan kemudahan untuk bersantai dengan nyaman di area lounge outdoor.

 

 

 

Altarra 

 

Tambahan apik untuk ruang tamu outdoor Anda! Seluruh koleksinya menggabungkan stabilitas yang luar biasa, memungkinkannya melengkung sebagai respons terhadap gerakan apa pun, sehingga meningkatkan kenyamanan sofa ini.

 

 

Dengan masing-masing bagian furnitur yang kami tawarkan di atas, berikan teras Anda perubahan saat tahun baru bergulir. Jelajahi katalog kami untuk melihat apa lagi yang kami tawarkan, atau coba salah satu favorit pelanggan yang hebat ini.

Beli sekarang di dezigndistrict.com

Share this post