Rumah dengan Furnitur Modern dan Berkualitas Tinggi

Rumah dengan Furnitur Modern dan Berkualitas Tinggi

 

Rumah harus lebih dari sekadar tempat tinggal. Itu juga harus menjadi tempat yang aman - tempat di mana Anda merasa santai, tempat yang membuat Anda merasa bebas. Jika Anda bersiap untuk mengembangkan rumah Anda dan Anda ingin membuatnya lebih nyaman, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengganti beberapa perabot di rumah Anda dan menambahkan beberapa aksesoris untuk membuat keluarga dan teman Anda berbicara tentang perubahan tersebut. Biarkan rumah dan furnitur Anda mencerminkan apa yang Anda rasakan, menambahkan warna ke rumah Anda dan itu akan terasa lebih menyenangkan.

 

Dari mana kita mulai? Baik itu ruang tamu, ruang makan, atau kamar tidur, Dezign District menawarkan bantuan kepada Anda melalui pilihan furnitur dengan berbagai tema. Tingkatkan kenyamanan rumah Anda dengan perabotan modern.

 

Dezign District menawarkan desain furnitur terbaru yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Berbagai furnitur modern kami menawarkan banyak gaya, ukuran, dan bahan, seperti kayu jati solid, aluminium, baja tahan karat, marmer, dan kain high-end. Setiap material dirancang untuk daya tahan serta nilai estetika yang indah.

 

 



Perabot Ruang Tamu

 

Sebuah furnitur beraksen yang cantik akan menambah dampak visual yang tinggi ke ruang tamu Anda. Produk-produk furnitur kami menawarkan furnitur berkualitas tinggi dengan desain menarik yang berlimpah. Dengan warna cantik dan detail mewah, koleksi kami terbilang ramping dan fleksibel sehingga mudah dipasangkan dengan gaya apa pun. Jelajahi beragam model kursi, sofa, meja kopi & meja samping kami. Simpan dan rapikan barang-barang di area rumah Anda dengan rak buku, bufet, meja konsol, dan kotak hiburan. Jika Anda menemukan tempat kosong, Anda selalu dapat memilih cermin, dekorasi dinding, tanaman, lampu, dan bantal sebagai pelengkap.

 

Kami percaya bahwa sofa adalah pendamping seumur hidup, itu mencerminkan gaya hidup Anda yang benar-benar dapat bertahan selama bertahun-tahun, syaratnya hanya jika sofa itu dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Kami secara selektif memilih kain terbaik yang benar-benar dengan mudah tahan terhadap cairan, noda, dan karakteristik luar biasa lainnya. Benang yang berpadu dengan kain tenun kuat bekerja dengan sangat baik untuk setiap tumpahan, klik di sini untuk detail lebih lanjut tentang kain kami.

 

BELANJA SEKARANG

 

 

 


 

Perabot Ruang Makan

 

Makan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan harus dinikmati sesering mungkin. Aktivitas makan bisa sederhana, mewah atau apa pun di antaranya. Entah itu di dalam rumah atau di luar ruangan, semua dirancang sesuai cuaca dan dibuat dengan gaya. Bahan untuk outdoor dining lebih ketat dan tahan lama terhadap cuaca buruk. Sementara makan di dalam ruangan lebih ke arah warna mewah dan desain yang elegan. Temukan berbagai meja dan kursi makan kami di sini.



BELANJA SEKARANG

 

 

 

 



Tempat Tidur

 

Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat dan bersantai, penting untuk menciptakan suasana tenang setelah seharian bekerja keras. Lindungi waktu tidur Anda dengan berbagai pilihan untuk tempat tidur, nakas, dan bangku. Karena kami sangat memahami bahwa tempat tidur merupakan bagian terpenting dari sebuah perabot di dalam rumah, kami menawarkan pilihan tempat tidur khusus yang terbaik dengan fitur unik. Ranjang khusus dilengkapi dengan beberapa opsi untuk sandaran kepala dan bingkai tempat tidur, pilih yang sesuai.

 

BELANJA SEKARANG




 

 

 

Perabot Luar Ruangan

 

Ruang terbuka memberikan fleksibilitas dan pilihan kepada kehidupan orang-orang modern ketika mencari set taman yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami memiliki koleksi outdoor, dari kursi armchair, sectionals hingga kursi santai (loungers), dan dengan meja juga. Setiap sofa dilengkapi dengan bantal yang dapat dilepas yang dilapisi kain Olefin, lembut untuk disentuh dan tahan terhadap cuaca. Sempurna untuk duduk, makan, dan menikmati pemandangan indah.

 

Untuk lingkungan luar ruangan, Dezign District memilih kain Olefin dengan kualitas teknis yang hebat sambil memberikan nuansa kenyamanan alami pada saat yang bersamaan. Olefin adalah kain outdoor kualitas premium yang memberikan solusi eksklusif untuk kenyamanan Anda. Kain telah diperlakukan khusus untuk ketahanan terhadap air, noda, UV dan elemen luar lainnya. Lihat lebih detail tentang kain outdoor di sini.



BELANJA SEKARANG

 

 

 

Temukan lebih banyak ide dan inspirasi tentang home living di sini. Kunjungi kami di Instagram untuk informasi baru tentang promo-promo menarik dan juga rilis desain terbaru.

 

Investasikan waktu dan energi Anda untuk mendekorasi rumah dengan hal-hal yang benar-benar Anda sukai dan hargai setiap hari. Dengan beberapa aksesoris atau perabot baru, Anda dapat dengan mudah membuat rumah Anda lebih nyaman dari sebelumnya. Entah saat Anda tinggal di dalam rumah atau di luar ruangan misalnya taman, kami memiliki berbagai set furnitur premium. Berikan rumah Anda tampilan baru yang segar dengan perabotan modern dan berkualitas tinggi dari Dezign District.

Share this post